Heboh! Lagu 'Eta Terangkanlah' Jadi Viral dan Dilihat 1 Juta Netizen

Heboh! Lagu 'Eta Terangkanlah' Jadi Viral dan Dilihat 1 Juta Netizen

Riauaktual.com -  Jejaring sosial di Tanah Air kini sedang diramaikan oleh lagu ‘Eta Terangkanlah’. Fenomena ini sebenarnya berasal dari lagu penyanyi religi yakni Opick yang berjudul ‘Khusnul Khotimah’

Beberapa hari terakhir, media sosial dipenuhi dengan kata ‘Eta Terangkanlah’. Kalimat tersebut banyak menghiasi timeline, kolom komentar hingga keterangan foto yang banyak diunggah netizen.

Meski begitu, ternyata banyak warganet yang telah meng-cover lagu tersebut di Youtube maupun Instagram. Saking tak mau ketinggalan, selebgram Ria Ricis hingga kesebelasan Persib Bandung juga ikut meng-cover lagu tersebut.

Salah satu warganet di Instagram yakni @gonongg juga mengunggah parodi ‘Eta Terangkanlah’ dengan cara yang terbilang unik. Dengan kemampuan akapelanya, @gonongg membuat lagi tersebut dalam empat versi.

Namun, hingga kini belum diketahui siapa netizen pertama yang mengunggah parodi ‘Eta Terangkanlah’. Setelah rekaman menyebar, tak lama bermunculan video yang juga menggunakan audio ‘Eta Terangkanlah’ diikuti dengan tarian.

Lirik lagu ‘Eta Terangkanlah’ memang terbilang unik, lagu ini diawali dengan bahasa Sunda, namun setelah digabung dengan lagu religi yang pernah dipopulerkan Opick, memberikan kesan penambahan yang unik dan khas.

Nih lirik lagu yang kocak itu.

Eta Terangkanlah;

Ji dua Hiji dua telu,

eta terangkanlah,

eta terangkanlah

eta jiwa yang berkabut,

eta dengan penuh dosa,

Ampunilah

Ampunilah

Ampunilah

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index